Give Away Elisa Koraag 2013

Pertama kali mendengar namanya yang pengucapannya susah,bikin hati penasaran. Siapakah sosok beliau yang ada dalam Kumpulan Emak-Emak Blogger (KEB).
Makanya saya memberanikan diri,nyemplung di GA-nya beliau kali ini.
Kebetulan habis tahajut, mata ini ingin menjelajah istilah kerennya “BlogWalking”, eeh tralala, ketemu deh di alamat blog Mak Elisa ini ( – http://vanenbas.blogspot.com/ ).
Langsung klik URL blog tersebut, mata saya bersirobok dengan judul yanga bikin ati saya mak nyeees… ๐Ÿ™‚
GImana gak terharu biru, Look the Title :”Mama, Sayang Gak Sama Aku ?”
Membaca postingan Mak Elisa ini membuat saya menjadi DEJAVU.
Jadi keingetan sama Mama tercinta yang stay out far away from me. (I always miss My Mom..forever) ๐Ÿ™‚
Memetik manfaat dari postingan artikel Mak Elisa yang supeeer keren itu tentang Parenting, malah menambah wawasan serta sikap perilaku kita selayaknya orang tua yang baik dan bertanggung jawab atas pola asuh anak. Bahasa sederhananya, kalau tidak salah (maaf ya, Mak Elisa) menurut subyektifitas saya. Rangkulah anak, posisikan kita sebagai pendengar yang baik seperti seorang teman baik. Pastilah anak-anak kita akan lebih percaya serta terbuka pada kita sebagai orangtua. Benar, demikian, kan Mak Elisa yang cuaeem ๐Ÿ™‚
Saya sudah mengintip blog Mak Elisa yang keren dengan bejibun informasi dan postingan artikel tentang pengalaman serta perjalannan hidupnya. Mungkin para pembaca nantinya bisa menemukan manfaat seperti saya. Terus mengingat akan pentingnya peranan pengawasan sebagai orang tua (abis baca artikel seperti diatas,Mak Elisa).
Tentunya saya tidak lupa acung jempol,akhhh…salut sama kegigihan Mak Elisa. Pribadinya yang low profile tapi tetap tegas dan disayangi oleh keluarga. (ngintipnya dari Mak Elisa yang decide resign from her job. Salut)

Voila Elisa Koraag's daughter n her beloved MoM

Voila Elisa Koraag’s daughter n her beloved MoM

Tulisan saya ini di ikut sertakan pada Elisa Koraag’s Give Away, bismilaah siapa tahu saya beruntung.Amin

Jangan lupa sekalian Follow twitterย @mamavanenbas dan @pedascabe, yaa ๐Ÿ™‚

Advertisements

2 thoughts on “Give Away Elisa Koraag 2013

  1. Terima kasih Mak untuk reviewe dan pasrtisipasinya di GA saya. Saya setujum untuk merangkul anak dan menjadikannya kawan. Kita pernah berada pada posisinya dan kita yang harus merendah supaya setara dengan dia. Saya catat sebagai peserta ya Mak. Ini blog juga ok loh!

  2. Terima kasih sudah mau berkunjung balik ya’ Mak Elisa plus supportnya yang selalu bikin saya semangat ngumpul n nyari ilmu di KEB. Semoga saja GA kali ini saya beruntung dan terus mengingatkan pada blognya Mak Elisa. Hug ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s